Selasa, 15 Oktober 2013

Kekuatan Sholawat dan Bukti-buktinya

Kekuatan sholawat

Pengertia Sholawat.
Sholawat adalah lafadh jamak dari kata Shalat. Sholawat merupakan bahasa arab yang berarti do'a, rahmat dari Tuhan, memberi berkah dan ibadat.


 Bukti-bukti dari membaca sholawat :
 saya telah membuktikan bahwa mukjizat dari membaca sholawat banyak sekali contohnya kisah saya ini , kisah ini berawal dari saat aku masuk SMA, aku masuk di SMK Al-Istiqomah kota cirebon.
waktu itu aku sedang mengidamkan sebuah alat telekomunikasi yaitu sebuah Laptop. aku di sekolah  di berikan ilmu yang lebih dari sekolah lain yaitu dengan ilmu agama karena sekolah ku berbasis pondok pesantren.  aku diberikan tips manfaat sholawat yaitu barang siapa yang banyak-banyak membaca sholawat maka allah akan kabulkan keingiannya dan itu terbukti pada diriku aku ingin punya laptop sendiri, setelah aku selesai sholat baik sholat wajib maupun sunah aku selalu berdoa kepada allah dan membaca sholawat untuk di kabulkan permintaan ku. waktu itu di kota cirebon sedang di adakan POP KOTA temanku yang bernama Dini Oktaviani Rahmawati itu ikut lomba olahraga gulat dan untuk pembukaan POP KOTA itu kami di minta hadir dalam upacara pembukaan itu, waktu berjalan dan sore akhirnya pada waktu itu kami hendak pulang kerumah masing-masing, ternyata uang kami sedang tipis alias boke..kami coba meminta kepada guru kami dan guru kami juga sedang tipis uangnya, terpaksa kami harus jalan kaki dari GOR Bima ke rumah kami di Talun. capekkk banget kami jalan kaki dari GOR Bima ke rumah kami. di jalan kami bertujuh banyak-banyak membaca sholawat dan sesampainya di rumah badan ku sangat capek sekali, kami sampai di rumah jam 07.00 WIB. dan sampai di rumah aku kena marah orang tua ku aku coba terima marahnya orang tua ku, aku sholawatan lagi. setelah orang tua ku memarahi ku akhirnya keajaiban terjadi orang tua berkata " kakek kamu sawahnya dilelang dan kamu akan di belikan laptop" mendengar perkataan itu aku langsung kaget. dan sejak saat itu  aku punya laptop sendiri dan percaya dengan sholawat.




Masih banyak lagi bukti-bukti yang saya alami. tapi ini adalah bukti yang paling saya ngak percaya. ini benar-benar mukjizat allah.

        
Allahu akbar... aku bersujud pada mu ya allah.
Inilah laptop yang saya idam-idamkan dan kini aku bisa memilikinya. thanks you ya allah.

fhoto saya dan teman ku di Bima.









bukti yang selanjutnya yaitu kejadian waktu hari selasa kemarin tepatnya pada hari raya idul adha tgl:15-10-13. ketika itu aku selesai sholat dzuhur dan aku seperti biasa sholawatan kpd nabi muhammad selesai sholawatan aku berdo'a kepada allah agar aku dikasih daging kurban, emang kaget bukan maen, waktu saya maen di rumah nenek saya aku ditawarin sate. subhanalllllahhh..... itu dalam waktu yang begitu singkat kira-kira jam setengah satu siang dan itu keajaiban yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar